Jam Tangan

Jika Anda baru untuk mengumpulkan jam tangan, atau telah selama bertahun-tahun, Anda tahu bahwa itu bisa sulit untuk menemukan informasi dengan baik-crafted, timepieces terjangkau yang menawarkan nilai besar bagi pemakainya. Tentu saja, ada menakjubkan dan berpengetahuan komunitas kolektor di forum seperti watchuseek atau zona waktu, tapi banyak jam tangan, terutama yang harga di bawah $ 1.000, bisa sangat sulit didapat dan mengevaluasi secara pribadi. Dan yakin, ada banyak majalah dan website yang membahas haute pertukangan arloji yang paling canggih, tetapi hanya sedikit dari mereka yang memberikan jam tangan terjangkau perhatian, detil dan perhatian mereka layak.

Jadi, kita mulai dipakai & luka di 2011 dengan aspirasi sederhana - untuk mendapatkan tangan kami dan belajar sebanyak yang kita dapat tentang jam tangan yang kita cintai dan bisa juga benar-benar mampu. Pada gilirannya, kami ingin berbagi paling ulasan mendalam mungkin dengan Anda, menambahkan kami yang unik estetika dan sudut pandang ke dalam campuran sendiri. Gaya dan desain besar yang benar-benar penting bagi kami, dan kami ingin bahwa untuk menjadi jelas pada usang & luka.

Ternyata, ada banyak orang di dunia seperti kita. Selama beberapa tahun terakhir, situs ini telah berkembang dengan pesat, karena memiliki komunitas yang luar biasa dari yang dikenakan & luka pembaca. Kami telah memiliki nasib baik bertemu banyak dari Anda, dan itu sudah luar biasa untuk melihat luka dikenakan & menjadi rumah bagi penggemar jam tangan lama dan pendatang baru sama.

Kami juga bertemu dengan beberapa orang yang besar di industri jam (orang yang berkualitas dan jam tangan berkualitas cenderung untuk pergi bersama-sama) dan menjalin hubungan yang kuat dengan beberapa merek favorit kami. Akibatnya, kami dapat menyediakan tangan-ulasan dari berbagai macam jam tangan. Melanjutkan kesuksesan situs telah memungkinkan kita untuk melakukan perjalanan ke BaselWorld setiap tahun, konferensi jam tangan terbesar di dunia, dan juga membangun sebuah daftar mengagumkan kontributor, masing-masing membawa keahlian yang unik mereka sendiri ke situs.

Singkat cerita, kami mulai website tentang jam tangan dan sekelompok orang di internet tampaknya seperti itu. Selama ini yang terjadi, kita akan terus melakukan yang terbaik untuk membuat usang & luka besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.