Jam Tangan Breytenbach BB7745BE

Saya ingin pengantar review ini dengan menyebutkan ini akan menjadi pertama saya jam tangan ulasan resmi untuk watchesyoucanafford. Tujuan saya adalah untuk memberikan jenis joe opini rata-rata untuk seseorang yang baru - seperti saya -. Untuk pertukangan arloji Baca lebih teknis Breytenbach BB7745BE review di sini. Dunianyajamtangan.com


Sepotong Breytenbach ini tertangkap mata saya saat saya melihatnya. Yang tidak jam tangan liar mencolok dan fitur-fiturnya yang lebih halus daripada beberapa jam tangan fesyen yang pernah kulihat di luar sana hari ini. MSRP adalah $ 590, meskipun ritel online untuk sekitar $ 200. Ini, menurut pendapat saya, adalah mencuri untuk seseorang yang mencari mencari jam tangan yang besar dengan harga yang terjangkau.

jam tangan tampaknya konstruksi relatif baik, meskipun rasanya seperti itu mungkin menghancurkan menjadi beberapa potong jika Anda adalah untuk menjatuhkannya dari lebih dari beberapa inci. Tali yang terbuat dari kulit berwarna coklat kokoh, namun pin yang digunakan sebagai gesper yang cukup kecil yang membuatnya menantang untuk mengenakan pada awalnya. Saya juga menemukan diri saya secara teratur menyesuaikan kembali jam tangan untuk duduk di posisi yang tepat di pergelangan tangan saya, seperti kulit yang cukup kaku. Hal ini menyebabkan itu untuk secara teratur geser ke kedua sisi pergelangan saya agak inconveniently.

Estetis berbicara, ini cukup jam tangan indah. Ini memiliki merasa penerbangan vintage itu yang beraksen oleh baling-baling yang berputar dalam wajah sebagai bagian dari gerakan. Rincian dalam menghadapi beige, ditambah dengan tali coklat dan Chrome bezel membuat jam tangan ini menonjol. Tangan kedua dan menit menyerupai senapan mesin cross-rambut bisa menemukan dipasang ke depan WWI bi-pesawat. Desain penerbangan dari jam tangan ini benar-benar salah satu nilai jual besar bagi saya. Gerakan itu sendiri adalah sebagian terlihat dari muka belakang jam tangan. Saya juga sangat menikmati tampilan hampir rendah hati dan merasa relatif ringan.
Estetis berbicara, ini cukup jam tangan indah. Ini memiliki merasa penerbangan vintage itu yang beraksen oleh baling-baling yang berputar dalam wajah sebagai bagian dari gerakan. Rincian dalam menghadapi beige, ditambah dengan tali coklat dan Chrome bezel membuat jam tangan ini menonjol. Tangan kedua dan menit menyerupai senapan mesin cross-rambut bisa menemukan dipasang ke depan WWI bi-pesawat. Desain penerbangan dari jam tangan ini benar-benar salah satu nilai jual besar bagi saya. Gerakan itu sendiri adalah sebagian terlihat dari muka belakang jam tangan. Saya juga sangat menikmati tampilan hampir rendah hati dan merasa relatif ringan.

Gerakan ini adalah berombak kecil bergerak dari detik ke detik. Hal ini cenderung untuk mencentang daripada bergerak mulus dari detik ke detik. Saya juga menemukan jam tangan kehilangan sekitar 8-10 detik per hari, angka yang saya sudah dipahami cukup tinggi. Visibilitas nightime adalah nihil, karena jam tangan ini memang mengandung cahaya dalam tinta gelap pada wajah atau latar. Ini tidak membuat tantangan jika Anda memakai jam tangan ini untuk apa pun kecuali makan malam remang atau arisan.

Ada beberapa hal yang saya sukai tentang arloji ini, dan benar-benar hanya beberapa yang saya tidak peduli untuk. Saya pasti akan menambahkannya ke koleksi saya sendiri, dan akan merekomendasikan hal ini kepada siapapun yang ingin menambahkan mencari gaya vintage yang bagus untuk jam tangan koleksi mereka. Meskipun beberapa kekurangan yang saya temukan dalam jam tangan ini, itu benar-benar tampak hebat di pergelangan tangan saya. Saya menemukan gerakan itu cukup akurat untuk setidaknya malam keluar, namun saya akan memperingatkan terhadap menggunakan ini sebagai bagian sehari-hari hanya karena jumlah waktu itu kehilangan setiap hari. Itu benar-benar adalah memperlakukan untuk mencoba jam tangan ini.

Sampai teman-teman waktu berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.