Jam Tangan Tissot Le Locle

Jam Tangan Tissot Le Locle. Jangan biarkan nilai 3,5 kami jam tangan menghalangi Anda. Le Locle adalah jam tangan digitec original untuk jenis tertentu orang, dan jika Anda orang yang jam tangan ini akan menjadi 4,5 ketika Anda memakainya.

Tissot adalah merek identik dengan presisi teknik Swiss, jam tangan abadi, dan desain elegan.


Didirikan pada tahun 1853, timepieces Tissot akan menempatkan di pergelangan tangan Anda hari ini menampilkan pengetahuan dan keahlian yang hanya bisa diperoleh dengan lebih dari 160 tahun pembuatan jam.

Ritel di $ 625, yang Tissot Le Locle adalah arloji klasik cocok untuk casual, semi-formal, atau pakaian formal. Ini jam tangan yang banyak di rumah di pergelangan tangan Anda selama kelas seperti itu selama pertemuan listrik di kantor. Ini pewarnaan monoton dan kepatuhan terhadap standar desain klasik berarti bahwa jam tangan ini akan selalu dalam gaya.

Tampilan tidak untuk semua orang. Beberapa, termasuk saya sendiri, mungkin menemukan Le Locle menjadi agak membosankan. Lainnya menghargai kehalusan tersebut. Keindahan bagian ini adalah yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam pakaian Anda sebagai aksesori yang bertentangan dengan aksesori.
Rincian Teknis

Nomor model: T41.1.423.43
MSRP: $ 625
Kasus diameter: 39mm 
Gerakan: Otomatis, ETA 2824-2
Komplikasi: Tanggal tampilan
Kristal bahan: Sapphire
Daya cadangan: 38 jam
Tahan air: 99ft
Lainnya: Pameran caseback
Model alternatif: warna alternatif dan kombinasi gelang di sini ...
Gerakan Akurasi & Keandalan

The Tissot Le Locle fitur ETA 2824-2 gerakan Swiss-diproduksi. Gerakan ini sangat populer, powering jutaan jam tangan, dan dihormati di industri untuk kedua kehandalan serta akurasinya.

ETA 2824-2 adalah gerakan otomatis, menampilkan 25 perhiasan dan variasi harian maksimum sekitar 30 detik (yang berarti jam tangan dapat memperoleh atau kehilangan hingga 30 detik dari waktu per hari). Variasi ini tampaknya tinggi, tapi itu maksimal. Pada kenyataannya Anda akan melihat antara 7 dan 12 detik dari variasi per hari.

ETA 2824-2 aman dapat dianggap handal.
jam tangan Diperoleh Gem oleh Carati
Permata oleh Carati tersedia merek Tissot baru Le Locle bagi saya untuk meninjau. Saya telah memiliki banyak berurusan dengan Gem oleh Carati di masa lalu dan merekomendasikan mereka kepada siapa pun yang mencari arloji Gucci, Hamilton, atau Tissot. Mereka juga mengkhususkan diri dalam keterlibatan dan perhiasan pengantin

Permata oleh Carati terletak di Calgary, AB, Canada. Kunjungi mereka online di www.gembycarati.com.

Terima kasih Gem!
Tissot Le Locle Estetika & Desain
Jika Anda sedang mencari burung merak jam tangan Tissot Le Locle ini bukan untuk Anda. Ketika saya membayangkan siapa yang akan mengenakan jam tangan ini saya langsung berpikir dari stereotip James Bond: dingin, ramah tamah, berpakaian rapi pria dalam setelan arang hitam dan kombinasi dasi, manset berlian, dan beberapa sepatu yang sangat dipoles. Le Locle pas ke dalam gambar itu, jika hanya untuk yang tenang "Aku punya apa-apa untuk membuktikan" styling.

Lebih mengandalkan tekstur yang bertentangan dengan warna atau fitur, wajah Le Locle akan menjadi hampir datar kalau bukan karena beberapa texturing di dalam cincin. Kasus stainless steel kontras dengan baik dengan tali kulit buaya dan wajah matte-hitam, aksen krom tangan dan spidol. Ini semua cukup elegan, hampir memberikan ini jam tangan tinggi masyarakat merasa.

Tentu saja, ini bisa diambil sebagai baik atau buruk tergantung pada bagaimana Anda melihatnya. Dengan harga $ 625 orang dapat berargumentasi bahwa jam tangan ini adalah pada sisi yang tinggi dari spektrum mengingat bahwa Anda mendapatkan sebuah gerakan ETA cukup standar (bahkan jika itu adalah salah satu yang dapat diandalkan) dengan komplikasi tunggal (menampilkan tanggal). Lainnya bisa dengan mudah mengatakan bahwa jam tangan ini terlihat cukup kelas atas, memberikan kesan bahwa biaya cukup sedikit lebih dari yang sebenarnya, dan bahwa fakta bahwa Anda mendapatkan sebuah gerakan ETA sama sekali adalah plus.

Le Locle tahan sampai 30 meter air, meskipun saya tidak berpikir ini adalah jenis jam tangan yang Anda pakai saat berenang.

Menggunakan Tissot Le Locle cukup standar dan akan merasa akrab bagi siapa saja yang pernah harus menetapkan fungsi tanggal pada jam tangan.
    Tarik mahkota ke posisi 3 untuk mengatur waktu.

    Tarik mahkota ke posisi 2 untuk mengatur tanggal. Menghidupkan mahkota ke arah jam 12 bergerak tanggal maju, sedangkan memutar mahkota ke arah jam 6 ternyata tanggal mundur.

Kristal, Case, dan Dial Membangun Kualitas

Kasus stainless steel merasa kokoh dibangun, dengan berat badan yang baik dan tidak ada tanda-tanda ketidaksempurnaan fisik. Ini adalah apa yang dapat Anda harapkan dari Tissot di kisaran pangeran ini, meskipun-sesuatu yang disatukan dengan baik, meskipun tidak memiliki beberapa bakat yang Anda dapatkan dengan jam tangan yang lebih besp0ke sedikit. Setelah Anda telah mengambil beberapa waktu untuk memecahkan kulit di (cukup kaku ketika baru) Anda akan menemukan Le Locle menjadi cukup ringan untuk otomatis, sehingga nyaman dipakai untuk waktu yang lama pada suatu waktu.
Genggam dan Band Membangun Kualitas

Tali adalah kulit asli dengan gandum buaya. Ini memiliki perasaan yang bagus untuk itu dan cukup mewah terhadap pergelangan tangan Anda. Le Locle memiliki gesper penyebaran yang baik cukup menarik dan harus membiarkan Anda menjaga tali kulit tampak hebat untuk waktu yang lama untuk datang. Selama saya menguji gesper tidak pernah datang longgar atau meluruhkan sendiri-selalu merasa nyaman dan aman.

Penyebaran gesper, cukup aman, juga sedikit mengganggu dari waktu ke waktu. Sebagian besar waktu Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa itu ada, tapi kadang-kadang Anda akan merasa cukup sulit untuk benar-benar melepaskan. Pertama kali saya membukanya saya khawatir bahwa saya telah melanggar itu-saya cepat belajar bahwa itu hanya sebuah gesper lebih berprestasi.
Tissot Le Locle Kesalahan dan Rasa frustasi

Tissot ini tidak memiliki terlalu banyak kekurangan mencolok, tapi di mana itu tekor rendah / tidak ada operasi ringan. Dalam pengaturan cahaya rendah atau tidak ada yang Le Locle diberikan benar-benar berguna, karena tidak memiliki bentuk back-pencahayaan atau luminescence. Tangan chrome dan spidol, sementara tentu cukup bagus dalam situasi cahaya biasa, tidak memberikan apapun refleksi ketika cahaya mulai pergi keluar.

Tampilan jam yang benar-benar mengubah dalam situasi cahaya rendah juga. Selama pencahayaan normal tekstur pada wajah cukup jelas, bahkan dari kejauhan, dan memberikan Le Locle sedikit "pop". Dalam situasi cahaya rendah atau tidak ada itu hampir seolah-olah tekstur yang benar-benar menghilang (lihat pic di sebelah kiri misalnya).

Jika tidak, dengan asumsi Anda menikmati styling dari Le Locle, saya tidak bisa menemukan apa pun layak mengeluhkan tentang.
Tissot Le Locle Ulasan Kesimpulan
Model ditinjau di sini (T41.1.423.43) adalah arloji yang sangat baik dan adalah sesuatu yang aku akan menikmati memiliki dalam koleksi saya. Ini adalah jam tangan intrinsik sederhana: wajah, beberapa angka, dan sedikit tekstur, dan itulah yang saya suka tentang hal itu. Ia tidak mencoba untuk menjadi apa pun yang tidak, dan membayar penghormatan kepada merek Tissot dalam kualitas manufaktur dan desain.

Otomatis ETA 2824-2 gerakan adalah salah satu gerakan otomatis yang paling populer di seluruh. Ini adalah gerakan yang handal yang harus memberikan Anda tahun ketepatan waktu yang akurat (Tissot merekomendasikan melayani setiap 36 bulan).

Le Locle mungkin tidak jam tangan bahwa setiap orang pemberitahuan, tetapi jika Anda tertarik untuk membeli Le Locle di tempat pertama itu karena Anda peduli apakah orang lain melihat atau tidak.

Namun, titik besar yang saya terpaku pada nilai. Apakah ada banyak nilai yang dibangun ke dalam jam tangan ini? Untuk $ 625 Anda mendapatkan jam tangan itu, untuk semua maksud dan tujuan, sebenarnya tarif standar cantik. Ini bukan over-achiever di setiap hal, juga tidak datang pendek. Ini arloji yang baik yang akan tampak hebat di pergelangan tangan Anda, tapi aku tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya apakah ada pilihan di luar sana yang memberikan nilai lebih dalam paket yang sama.

Jika $ 625 tidak menakut-nakuti Anda untuk jam tangan olahraga gerakan ETA, fungsi tanggal, dan sejarah 160 tahun di balik itu, maka Anda akan menemukan Le Locle tambahan yang bagus untuk lemari pakaian Anda. Namun, jika Anda ingin bang maksimum untuk uang Anda, Anda mungkin ingin terus bergerak. Sebagus Le Locle itu tidak sesuatu yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.